Pamer Cincin, KD Ingin Buktikan Setia kepada Raul

IKLAN1

JAKARTA- Aksi pamer cincin melalui infotainment ternyata sengaja dilakukan Krisdayanti. Dia mengaku melakukan itu, untuk membuktikan bahwa dirinya setia terhadap Raul.

Hal tersebut diakui Krisdayanti saat jumpa persnya di Excelsior Cafe, Jalan Radio Dalam Raya, Jakarta Selatan, Rabu (21/7/2010).

"Kalau cincin itu sudah lama dan saya dapat dari orang yang saya cintai. Karena komunikasi kita cuma lewat telepon. Saat itu (pamer cincin di infotainment), saya mau tunjukin ke Raul kalau saya masih setia," aku KD.

Raul pun kemudian mendatangi ibunda KD dan kemudian bertemu dirinya dan Yuni Shara, meminta maaf.

Mengenai kalung RY yang mereka kenakan, KD mengatakan bahwa Raul berulang tahun tanggal 19 Februari. Dan kalung ini merupakan ulang tahun dari Yuni. "Terus, 24 Maret saya ulang tahun dikasih juga sama Yuni, kalung RY ini," jelasnya.

"Mungkin berarti RY itu Raffi Yuni kali ya. Tapi kayaknya tidak. Kalau Raul menyebut kita dengan Ra-Ya (Raul-Yanti). Tapi kalau untuk Yuni dan Rafi itu Ra-Yu," sambungnya.

http://dunia-statistik.blogspot.com/2010/07/pamer-cincin-kd-ingin-buktikan-setia.html

IKLAN3